Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Performa Sangat Konsisten, Arsenal Diyakini Bakal Buat MU Kesulitan

Sebuah prediksi dibuat oleh David May terkait duel Arsenal vs Manchester United. Eks Setan Merah itu menilai sang tuan rumah bakal sulit ditaklukkan oleh Setan Merah.

Manchester United kembali bertandang ke London di akhir pekan ini. Setan Merah menyambangi Emirates Stadium untuk berhadapan dengan Arsenal.

Arsenal sendiri saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen. Anak asuh Mikel Arteta ini tampil dengan konsisten sejak awal musim sehingga mereka memimpin perburuan gelar EPL 2022/23.

May mengakui bahwa MU benar-benar akan diuji di pertandingan ini. “Mereka [Arsenal] benar-benar tampil dengan luar biasa di musim ini,” ujar May kepada MUTV.

Baca komentar lengkap David May di bawah ini.

Performa Konsisten

May mengakui bahwa Arsenal bakal jadi tim yang benar-benar menyulitkan Manchester United.

Ia menyebut The Gunners tampil dengan sangat konsisten di musim ini dan konsistensi ini bakal jadi ancaman yang nyata bagi Setan Merah.

“Mereka [Arsenal] tidak banyak mengalami cedera. Performa mereka juga sangat konsisten, jadi mereka benar-benar lawan yang berbahaya,” sambung mantan bek MU itu.

Waktu yang Tepat

May juga menyebut bahwa jika MU berhasrat menjuarai EPL 2022/23, maka ini adalah waktu yang tepat untuk mencuri poin.

Ia menyebut bahwa peta persaingan juara di bulan Januari masih belum terlalu mengerucut. Jadi jika mereka bisa meraih kemenangan atas Arsenal, kans juara mereka bakal terjaga.

“Perebutan gelar juara tidak ditentukan di bulan Januari. Bulan Januari dan Februari biasanya merupakan periode transisi jadi segalanya masih bisa terjadi,” ia menambahkan.

Balas Dendam

Arsenal sendiri punya misi untuk balas dendam saat berhadapan dengan Manchester United nanti.

The Gunners kalah di pertemuan pertama di O

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *