Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Tantang Arsenal, Jadon Sancho Belum Bisa Perkuat Manchester United?

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan informasi terbaru mengenai Jadon Sancho. Ia mengindikasikan sang winger muda masih belum bisa tampil melawan Arsenal di akhir pekan ini.

Manchester United ditunggu sebuah laga krusial di akhir pekan nanti. Setan Merah akan bertamu ke Emirates Stadium untuk menantang sang tuan rumah, Arsenal.

Jelang laga ini, MU dikabarkan akan mendapatkan tambahan amunisi di tim mereka. Jadon Sancho yang sudah sebulan menghilang dari skuat MU dilaporkan sudah berlatih kembali dengan tim utama MU.

Ketika ditanya apakah Sancho bisa dilibatkan melawan Arsenal, begini jawaban Ten Hag. “Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu,” buka Ten Hag kepada United Stand.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Sudah Latihan

Ten Hag membenarkan bahwa Sancho sudah ikut berlatih bersama tim utama Manchester United. Namun ia menyebut masih terlalu dini bagi sang winger untuk kembali beraksi di lapangan.

“Dia saat ini sudah selangkah lebih maju dalam latihannya. Saya juga bisa membenarkan bahwa ia sudah berlatih bersama tim kami,” sambung Ten Hag.

“Namun ia berlatih di sesi latihan terakhir sebelum pertandingan. Jadi ia belum sepenuhnya menyatu dengan tim kami.”

Tidak Buru-buru

Ten Hag sekali lagi menegaskan bahwa ia tidak berencana untuk buru-buru memainkan Sancho ke timnya.

Ia menyebut akan sabar menunggu hingga Sancho benar-benar kembali ke performa terbaiknya sebelum memainkannya di skuat Setan Merah.

“Kami akan melanjutkan proses latihannya untuk beberapa hari atau beberapa minggu ke depan. Kami akan selangkah demi selangkah dalam menanganinya,” imbuhnya.

Stok Terbatas

Absennya Sancho dari skuat MU membuat stok winger Setan Merah khususnya di sektor winger kanan cukup terbatas.

Bruno Fernandes terkadang terpaksa dimainkan di sisi kanan lini serang MU karena stok winger kanan mereka terbatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *