Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Digosipkan Bakal Pindah ke Arab Saudi, Roberto Firmino Tegaskan Setia di Liverpool

Rumor Roberto Firmino pindah ke Arab Saudi nampaknya tidak akan jadi kenyataan. Penyerang asal Brasil itu memastikan bahwa ia masih ingin melanjutkan karirnya di Liverpool.

Belakangan ini ada banyak rumor mengenai masa depan Firmino. Ini disebabkan kontrak sang pemain di Liverpool akan berakhir di musim panas nanti.

Belakangan Firmino digosipkan akan pindah ke Arab Saudi. Klub tajir Arab Saudi, Al-Nassr dilaporkan ingin mengamankan jasa sang penyerang dalam waktu dekat ini.

Namun rumor itu tidak jadi kenyataan. Firmino mengonfirmasi bahwa ia ingin bertahan di Liverpool.

Simak komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

Masih Bahagia

Kepada laman resmi Liverpool, Firmino menegaskan bahwa dia sama sekali tidak berencana untuk meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat ini.

Ia menyebut bahwa ia masih bahagia bermain untuk Liverpool dan ia masih belum mau pindah klub.

“Saya bahagia di sini dan saya ingin bertahan dan membantu Liverpool. Klub ini memainkan sepak bola tingkat tinggi dan memiliki banyak pemain hebat,” sambung Firmino.

Memori Indah

Firmino menyebut ada alasan mengapa ia masih ingin bertahan di Liverpool. Ia menyebut bahwa ia memiliki memori indah untuk memenangkan banyak trofi juara di Liverpool dan ia ingin merasakan situasi yang sama.

“Saya rasa sudah menjadi impian bagi semua pemain untuk memenangkan Premier League dan Liga Champions. Kami telah mencatatkan sejarah dan meninggalkan warisan yang luar biasa di klub ini,” sambung Firmino.

“Saya benar-benar merasa terhormat bisa menjadi bagian dari tim ini. Saya bersyukur Tuhan memberikan saya kesempatan ini dan saya ingin merasakan itu sekali lagi,” imbuhnya.

Ingin Dipertahankan

Baru-baru ini, manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa ia ingin mempertahankan Firmino.

Ia menyebut sang penyerang adalah pemain yang krusial bagi timnya sehingga ia berharap manajemen Liverpool segera mengurus kontrak barunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *