Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Gagal Berkontribusi, 3 Bintang Chelsea Ini Siap-siap Didepak

Chelsea telah mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain baru pada musim ini. Namun, The Blues justru gagal total pada musim ini.

Thomas Tuchel dipecat pada awal musim karena rentetan hasil buruk. Chelsea kini tercecer di posisi kesepuluh klasemen Premier League 2022/2023.

Tidak mengherankan jika pemilik Chelsea Todd Boehly menambah sejumlah pemain pada bursa transfer Januari 2023. Todd juga akan membuang beberapa pemain yang tidak memberikan kontribusi maksimal.

Tekanan kepada Todd juga datang dari suporter yang kecewa terhadap prestasi klub. Bahkan, suporter juga meneriakkan nama Presiden Chelsea sebelumnya, Roman Abramovich, yang selalu jitu dalam urusan transfer pemain.

Lalu siapa pemain Chelsea yang menjadi korban dan bakal dijual? Berikut tiga bintang flop Chelsea yang kemungkinan dijual dan pergi dari Stamford Bridge.

1. Kai Havertz

Kai Havertz gagal tampil mengesankan bahkan pada era tiga manajer yang berbeda. Selain itu, Todd Boehly juga ingin membawa pemain yang lebih muda dan aspiratif.

Selama tiga musim di Stamford Bridge, penyerang asal Jerman ini memainkan 118 laga dan mencetak 29 gol di semua kompetisi. Meski selalu menjadi pilihan pertama, Havertz gagal bersinar.

2. Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang terus berada di bangku cadangan melawan Fulham ketika timnya mengunjungi Craven Park baru-baru ini, padahal timnya sangat membutuhkan gol. Dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk membuktikan dirinya melawan Fulham.

Apalagi kini The Blues mendatangkan striker pinjaman dari Atletico Madrid, Joao Felix. Kemungkinan besar striker asal Gabon ini akan segera hengkang pada Januari 2023.

3. Hakim Ziyech

Ziyech termasuk aktor penting keberhasilan Maroko melaju hingga semifinal Piala Dunia 2022. Namun, nasib sang pemain justru tidak beruntung di Chelsea.

Ziyech hanya sering berada di bangku cadangan dan menjadi pelapis dari Mason Mount hingga Raheem Sterling. Dengan penampilan apiknya di Qatar, sejumlah klub kemungkinan tertarik meminangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *