Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Resmi Jadi Gooners, Leandro Trossard Siap Antarkan Arsenal Jadi Juara

Sebuah asa diungkapkan oleh Leandro Trossard. Winger baru Arsenal itu bertekad untuk membawa The Gunners menjadi juara di musim ini.

Trossard merupakan rekrutan terbaru Arsenal. Ia direkrut dari Brighton untuk memperkuat sektor sayap The Gunners.

Trossard bergabung dengan Arsenal yang sedang on fire. Saat ini tim asal London Utara itu sedang memimpin perburuan gelar EPL 2022/23, di mana mereka unggul lima poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Trossard mengaku siap membantu Arsenal untuk menjadi juara di musim ini. “Saya benar-benar antusias untuk memulai perjalanan saya bersama klub ini,” ujar Trossard kepada laman resmi Arsenal.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

Bawa Arsenal Juara

Trossard tahu bahwa Arsenal saat ini sedang berjuang untuk menjadi juara EPL. Ia mengaku siap memberikan segala kemampuannya untuk membawa The Gunners menjadi juara.

“Klub ini adalah klub besar dan saya siap menunjukkan kepada para fans apa yang bisa saya lakukan. Semua orang tahu klub ini sedang tampil dengan baik dan saya siap membantu klub ini meraih impian besar kami,” sambung Trossard.

“Saya benar-benar antusias untuk bertemu dengan para fans di stadion. Saya akan memberikan segala kemampuan saya untuk menciptakan banyak momen magis dan semoga kita bisa merayakan banyak momen istimewa bersama.”

Bakal Jadi Lebih Baik

Trossard juga menyebut bahwa ia punya motivasi tersendiri bergabung dengan Arsenal. Ia percaya bahwa ia bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik di Arsenal.

“Saya akan bekerja keras dari hari ke hari dan saya ingin membantu tim ini untuk mencapai target yang ingin tim ini raih,” sambung Ten Hag.

“Saya juga ingin berkembang jadi pemain yang lebih baik lagi. Saya tahu manajer kami adalah pelatih yang hebat dan saya yakin ia bisa membantu saya berkembang menjadi pemain yang lebih baik di berbagai aspek,” imbuhnya.

Laga Debut

Trossard sendiri diyakini langsung mendapatkan debut di skuat Arsenal pada akhir pekan nanti.

Sang winger dikonfirmasi bisa bermain melawan Manchester United di akhir pekan nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *