Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Sama-sama Diterjang Badai Cedera, Ini Perkiraan Starting XI Liverpool Vs Chelsea

Partai big match akan akan tersaji pada pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023. Liverpool akan menerima kunjungan Chelsea di Anfield pada Sabtu, 21 Januari 2023, jam 19:30 WIB.

Liverpool ingin kembali ke jalur kemenangan. Sementara itu, Chelsea bertekad untuk terus memperbaiki form mereka.

The Reds sendiri dipastikan masih belum bisa memainkan Virgil van Dijk, Arthur, Diogo Jota, Roberto Firmino dan Luis Diaz. Namun Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dapat sedikit kabar bagus menuju laga ini.

Adalah kans Darwin Nunez bisa main sejak menit pertama. Dia sudah absen dua laga terakhir akibat cedera. Namun Klopp percaya diri, pemain Timnas Uruguay itu bisa membantu Mohamed Salah di lini depan.

Dengan bermainnya Nunez, maka kita akan melihat untuk kali pertama trio: Nunez, Salah dan Cody Gakpo berduet di lini depan.

Berikut prediksi susunan pemain Liverpool ketika bersua Chelsea: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Konate, Robertson; Elliott, Fabinho, Thiago; Salah, Nunez, Gakpo.

Badai Cedera Chelsea

Seperti Klopp, manajer Chelsea, Graham Potter juga memiliki banyak pemain yang mengalami cedera saat bersua Liverpool.

Raheem Sterling, Wesley Fofana, Ben Chilwell, Christian Pulisic, Edouard Mendy, N’Golo Kante, Reece James, Armando Broja, Denis Zakaria dan Kai Havertz masih cedera.

Lalu rekrutan baru, Joao Felix masih menjalani hukuman larangan main. Dengan absennya Kai Havertz, maka Potter harus berpikir keras mencari opsi terbaik di lini depan.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea

Untuk gantikan Havertz, Potter bisa mempercayakan pos striker utama kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Dia akan disokong Hakim Ziyech dan Mason Mount.

Sementara lini tengah bakal diisi Jorginho, Conor Gallagher dan kemungkinan Mateo Kovacic.

Berikut prediksi susunan pemain Chelsea saat bertemu Liverpool: Kepa; Chalobah, Badiashile, Silva, Hall; Kovacic, Jorginho, Gallagher; Ziyech, Aubameyang, Mount.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *