Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Arsenal Atau Chelsea, Declan Rice Pilih yang Mana?

Gelandang West Ham Delcan Rice dikabarkan lebih suka gabung Arsenal ketimbang Chelsea.

Rice merupakan salah satu pemain penting dalam skuad West Ham. Ia juga dipercaya untuk memperkuat lini tengah Timnas Inggris.

Belakangan ini masa depannya di West Ham dipertanyakan. Sebab kontraknya di klub London itu berakhir pada musim panas 2024 mendatang.

Rice pun disebut siap cabut dari West Ham. Ia ingin mencari pengalaman bermain di level yang lebih tinggi.

Diincar Arsenal dan Chelsea

Declan Rice jelas merupakan salah satu gelandang terbaik di Inggris. Jadi wajar jika ia dikaitkan dengan beberapa klub top di Premier League.

Di antaranya adalah Chelsea. Rice sendiri tak asing bagi Rice karena ia pernah menimba ilmu di akademi milik The Blues.

Chelsea sendiri memang mencari gelandang bertahan baru. Sebab mereka sepertinya akan ditinggal N’Golo Kante dan Jorginho.

Lalu ada nama Arsenal. The Gunners memang sudah punya beberapa pemain top di tengah namun Mikel Arteta merasa dirinya masih perlu menambah kekuatan di lini tengahnya.

Arsenal Atau Chelsea, Rice?

Kini ada kabar bahwa Declan Rice sudah menentukan keputusannya. Ia disebut lebih suka gabung Arsenal ketimbang Chelsea.

Kabar ini diklaim oleh The Guardian. Media Inggris itu menyebut Rice lebih tertarik dengan Arsenal karena faktor Mikel Arteta.

Rice disebut tertarik dengan metode latihan ala Arteta. Ia menganggapnya lebih superior ketimbang Graham Potter.

Tak hanya itu, Rice juga disebut siap gabung Arsenal karena Arteta sudah punya rencana yang jelas baginya ketika ia merapat ke Emirates Stadium.

Komitmen Rice Pada West Ham

Declan Rice sendiri sebelumnya pernah angkat bicara soal rumor-rumor terkait masa depannya. Ia mengaku tak peduli dengan semua hal tersebut dan hanya fokus dengan penampilannya bersama West Ham.

“Saya tidak pernah mengeluhkan apapun mengenai tim ini. Setiap kali saya mengenakan seragam klub ini, saya selalu memberikan 100% kemampuan saya di atas lapangan,” ujarnya pada Sky Sports.

“Saya tidak bisa mengontrol rumor-rumor yang beredar, namun saya bisa mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi tim ini. Anda tidak bisa mengontrol rumor yang beredar mengenai anda dan itu sangat menyebalkan,” serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *