Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Demi Liverpool, Gerrard Siap Turun Tangan Langsung Bujuk Bellingham

Legenda Liverpool Steven Gerrard siap turun tangan langsung untuk membujuk Jude Bellingham agar bersedia pindah ke Anfield.

Bellingham tampil luar biasa bersama Borussia Dortmund. Ia menjadi salah satu pemain kunci di klub Bundesliga tersebut.

Padahal ia masih berusia 19 tahun sekarang ini. Dan berkat performanya yang apik itu juga, ia pun mulai dilirik sejumlah klub elit Eropa.

Dari Spanyol, ada nama Real Madrid. Sementara dari Inggris ada kabar Liverpool, Manchester City, hingga Chelsea meminatinya.

Bellingham Mau ke Spanyol?

Sempat ada kabar bagus bagi Liverpool. Jude Bellingham dijagokan untuk pindah ke Anfield jika ia cabut dari Borussia Dortmund.

Hal ini tak lepas dari peran orang tuanya. Pasalnya ayah dan ibu Bellingham dikabarkan lebih suka anaknya gabung Liverpool.

Namun kemudian ada kabar lama yang muncul. Bellingham disebut lebih condong pindah ke Spanyol dan bermain bersama Real Madrid.

Gerrard Bujuk Bellingham ke Liverpool

Ada alasan lain mengapa Liverpool dijagokan bisa mendatangkan Jude Bellingham. Gelandang serba bisa itu mengaki ia sangat mengidolakan eks kapten Liverpool, Steven Gerrard.

Kini Gerrard mengaku dirinya siap membantu Liverpool memenangkan perburuan Bellingham. Ia mengklaim siap turun tangan langsung membantu membujuk sang gelandang agar bersedia pindah ke Anfield.

“Yang perlu ia lakukan hanyalah mengirimkan buku hariannya kepada saya, ketika ia punya hari bebas,” ujarnya via Sportbible.

“Saya akan terbang ke Dortmund secara pribadi, mengajaknya makan malam yang menyenangkan dan kita akan membicarakannya,” sambung Gerrard.

Bellingham Cocok Gabung Liverpool

Steven Gerrard lantas mengatakan apa alasan Jude Bellingham pantas gabung Liverpool. Ia mengatakan The Reds tak punya pemain bertipe sepertin dirinya di Anfield sekarang ini.

“Ia yang paling jelas, karena saya pikir saat ini, Henderson telah menyesuaikan permainannya dan ia melindungi Trent di sisi kanan, Thiago lebih seperti pemain sepak bola, Fabinho bertahan, Liverpool kekurangan pemain nomor 8 yang bisa tiba di dalam kotak, memberi Anda gol, siapa yang punya kekuatan itu, ledakan itu,” terangnya, via This Is Anfield.

Namun Gerrard mengatakan Liverpool tak perlu ngotot untuk merekrut Bellingham. Ia menyarankan mereka agar tetap membuka opsi mendatangkan gelandang lainnya.

“Bellingham mencentang semua kotak itu. Ia yang jelas, tapi saya pikir penting bagi kita untuk tidak terobsesi dengan satu gelandang. Ini Klub Sepak Bola Liverpool Semua orang di seluruh dunia tahu bahwa Liverpool akan mencari, akan memantau gelandang. Ada banyak gelandang yang sangat bagus di seluruh dunia,” serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *