Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Mykhaylo Mudryk Menari Lewati Mo Salah, James Milner, dan Joe Gomez: Nostalgia Eden Hazard Muda!

Mykhaylo Mudryk memberikan kesan positif pada laga debutnya bersama Chelsea. Walau belum mencetak gol maupun assist, aksi Mykhaylo Mudryk sedikit banyak membawa memori fans Chelsea pada Eden Hazard muda.

Mudryk memainkan debutnya ketika Chelsea bertandang ke markas Liverpool pada pekan ke-21 Premier League 2022/2023, Sabtu (21/1/2023) malam WIB. Laga yang digelar di Anfield tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.

Tidak ada gol tercipta. Banyak peluang bagus terlewatkan. Liverpool maupun Chelsea tidak berada pada level terbaiknya. Namun, ada satu pemandangan indah yang bisa disaksikan fans Chelsea.

Masuknya Mudryk pada menit ke-55 membuat permainan The Blues lebih cair dan mengancam pertahanan Liverpool. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya soal aksi Mudryk di bawah ini ya flagylovers.

Tarian Pertama Mudryk untuk Chelsea

10 menit setelah masuk lapangan, Mudryk langsung membuat aksi brilian. Mudryk mampu menembus lini belakang Liverpool dan lepas dari kerumunan tiga pemain untuk mendapatkan ruang tembak.

Awalnya, Mudryk mendapat bola dari Marc Cucurella. Lalu, Mudryk mengumpan pada Gallagher. Bola kembali berada di kaki Mudryk ketika Gallagher terjatuh. Dari situ, Mudryk menari.

Mudryk mampu melewati Mohamed Salah, James Milner, dan Joe Gomez. Mudryk punya ruang tembak dan berhadapan dengan Alisson. Hanya saja, sudut yang didapat Mudryk tidak begitu ideal dan sepakannya menyamping.

Dikutip dari Squawka, debut Mudryk cukup impresif. Mudryk memenangkan tujuh kali duel. Mudryk dua kali memenangi dribel dan hanya sekali gagal dari 14 kali melepas umpan. Performa Mudryk mungkin mengingatkan pada Eden Hazard edisi lima atau tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *