Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Secuil Kabar Bagus Buat Milan, Zaniolo Buka Pintu Bermain di San Siro

Kabar bagus didapat oleh AC Milan karena pemain buruan mereka yakni Nicolo Zaniolo membuka pintu bermain di San Siro.

Sekarang ini Zaniolo masih jadi pemain andalan AS Roma. Namun performanya mulai mendapat sorotan dari fans I Lupi sendiri.

Roma sebenarnya mendapat kans melepas Zaniolo pada musim panas 2022 lalu. Namun mereka bersikeras untuk mempertahankan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Namun belakangan ini mulai muncul lagi spekulasi terkait masa depannya di Roma. Ia dikabarkan bisa saja cabut pada Januari 2023 ini.

Roma Siap Lego Zaniolo

Sekarang ada kabar terkait masa depan Nicolo Zaniolo. Ia dikabarkan bakal dijual oleh AS Roma pada Januari 2023 ini.

Kabar ini dilansir oleh Gianluca di Marzio. Jurnalis asal Italia itu mengklaim Roma ingin menjual Zaniolo bukan karena masalah performanya.

Ini berkaitan dengan kontraknya yang berakhir pada musim panas 2024 mendatang. Roma sudah berusaha memperpanjang masa kerja Zaniolo namun usaha mereka tak membuahkan hasil.

Oleh karena itulah Roma membuka pintu bagi Zaniolo untuk pindah pada musim dingin ini. Dengan menjualnya sekarang mereka bisa mendapat pemasukan yang diinginkan.

Kabar Bagus untuk Milan

AC Milan berusaha mencari pemain untuk mengisi pos sayap kanannya. salah satu kandidatnya adalah Nicolo Zaniolo.

Kabar bahwa AS Roma ingin melegonya tentu saja jadi angin sejuk bagi AC Milan. Kini Milan mendapat tambahan kabar bagus.

Zaniolo disebut membuka pintu pindah ke Milan. Kabar itu diklaim oleh Corriere dello Sport.

Kabar ini tentu menjadi secuil kabar bagus bagi Milan. Sebab jika memang Zaniolo membuka jalan di San Siro, Rossoneri masih harus memikirkan harga beli sang penyerang, yang disebut berkisar 30 sampai 40 juta euro. Jumlah ini tak sedikit bagi Paolo Maldini yang tak memiliki banyak dana untuk belanja pemain.

Laporan itu juga menyebut Zaniolo membuka pintu bagi klub Italia lainnya yakni Juventus. Namun entah ia masih ingin gabung Bianconeri setelah klub tersebut terlibat skandal lagi dan harus mendapat pengurangan 15 poin di Serie A.

Pesaing Milan

AC Milan bukan satu-satunya klub yang mengincar Nicolo Zaniolo. Kabarnya ia juga diminati klub-klub dari Italia dan Jerman.

Dari Inggris ada dua klub. Yang pertama adalah Tottenham dan berikutnya adalah rival sekotanya yakni West Ham.

Dari Bundesliga hanya ada satu nama saja. Klub tersebut adalah Borussia Dortmund.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *