Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Abaikan MU, Declan Rice Pilih Gabung Arsenal?

Asa Manchester United untuk mendatangkan jasa Declan Rice di musim panas nanti nampaknya akan menemui kegagalan. Sang gelandang dilaporkan lebih memilih untuk bergabung dengan Arsenal di musim panas nanti.

Nama Rice memang lagi naik daun dalam tiga tahun terakhir. Sang gelandang berhasil menjadi tulang punggung West Ham berkat performanya yang konsisten di lini tengah The Hammers.

Performa apik Rice ini menarik perhatian Manchester United. Setan Merah dilaporkan ingin memboyong sang gelandang di musim panas nanti.

The Guardian mengklaim bahwa MU bakal gigit jari dalam perburuan Rice. Pemain timnas Inggris itu dilaporkan lebih memilih pindah ke Arsenal di musim panas ini.

Simak situasi transfer Rice selengkapnya di bawah ini.

Proyek Lebih Menarik

Laporan tersebut mengklaim bahwa ketimbang MU, Rice saat ini lebih tertarik bergabung dengan Arsenal.

Sang gelandang dilaporkan terkesan dengan perkembangan Arsenal belakangan ini. Ia menilai Mikel Arteta berhasil menyulap Arsenal menjadi tim yang sangat bagus.

Ia tertarik untuk menjadi bagian dari proyek Arteta tersebut. Jadi ia siap menolak pinangan MU demi pindah ke London Utara.

Bakal Sulit

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa transfer Rice ke Arsenal nampaknya bakal sulit terjadi.

West Ham dilaporkan membanderol sang gelandang dengan mahar yang sangat tinggi. Mereka menginginkan tidak kurang dari 100 juta pounds untuk jasa sang gelandang.

Arsenal diyakini bakal kesulitan untuk memenuhi mahar transfer tersebut. Jadi MU masih punya peluang untuk membajak transfer ini.

Pesaing Lain

Selain MU, Arsenal punya pesaing lain yang cukup berat untuk mendapatkan jasa Rice.

Mantan klub sang gelandang, Chelsea juga dilaporkan bernafsu untuk memulangkan sang gelandang ke Stamford Bridge di musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *