Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Arsenal Siap Tikung MU untuk Transfer Dusan Vlahovic

Rencana Manchester United untuk mendatangkan jasa Dusan Vlahovic menemui tantangan baru. Rival mereka, Arsenal dilaporkan sedang berupaya untuk mengamankan jasa sang striker dari Juventus.

Vlahovic belakangan ramai dikabarkan akan cabut dari Juventus. Ia dikabarkan tidak bahagia dengan kondisi Si Nyonya Tua apalagi pasca mereka dihukum pemotongan 15 poin dari FIGC.

Striker timnas Serbia itu dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa. Salah satu klub yang dilaporkan sedang menyeriusi transfer sang striker adalah Manchester United.

90min mengklaim bahwa MU tidak akan mudah mendatangkan Vlahovic. Arsenal dikabarkan juga mulai bergerak untuk merekrut sang striker.

Simak situasi transfer Vlahovic di bawah ini.

Butuh Striker

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal bakal menyeriusi transfer Vlahovic dari Juventus.

Tim asal London Utara itu ingin memperkuat lini serang mereka. Mereka butuh penyerang yang bisa jadi pesaing Gabriel Jesus di lini serang mereka.

Vlahovic dinilai punya kemampuan di atas rata-rata dan Arsenal meyakini sang striker bakal cocok dengan skema permainan mereka.

Mulai Dekati

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal tidak sekedar berwacana untuk merekrut Vlahovic.

Si Nyonya Tua sudah membuka pembicaraan dengan agen sang pemain. Mereka mengutarakan keinginan mereka untuk mendatangkan striker 22 tahun tersebut.

Saat ini proses pembicaraan kedua pihak sedang berlangsung. Arsenal berharap mampu meyakinkan sang pemain untuk pindah ke tim mereka.

Harga Selangit

Arsenal sendiri harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk mengamankan jasa Vlahovic.

Juventus dilaporkan hanya mau menjual sang striker di kisaran 100 juta Euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *