Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Belanja Belum Selesai! Chelsea Naikkan Tawaran untuk Moises Caicedo

Klub Premier League, Chelsea nampaknya belum selesai belanja pemain baru. The Blues dilaporkan akan mengajukan tawaran baru untuk Moises Caicedo dalam waktu dekat ini.

Chelsea bisa dikatakan sangat hedon di musim dingin ini. The Blues menggelontorkan lebih dari 100 juta Euro untuk mendatangkan enam pemain baru ke Stamford Bridge.

Chelsea diketahui masih punya beberapa target transfer di musim dingin ini. Salah satunya adalah gelandang milik Brighton, Moises Caicedo.

Laporan The Mirror mengklaim bahwa Chelsea benar-benar serius mendambakan Caicedo. Mereka sedang menyiapkan tawaran baru untuk sang gelandang.

Simak situasi transfer Caicedo di bawah ini.

Tawaran Ditolak

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea sebenarnya sudah mengajukan tawaran untuk jasa Caicedo.

Mereka mengirimkan tawaran sebesar 55 juta pounds untuk sang gelandang. Mereka menilai tawaran itu sudah cukup besar untuk pemain muda seperti Caicedo.

Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Brighton. The Seagulls menilai sang gelandang layak dihargai lebih tinggi dari apa yang ditawarkan Chelsea itu.

Tawaran Kedua

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea langsung memberikan respon usai penawaran pertama mereka ditolak.

The Blues akan mengirimkan tawaran kedua dengan nilai yang lebih besar. Mereka menawarkan sebesar 65 juta pounds untuk sang gelandang.

Angka ini memang belum mencapai angka yang diinginkan Brighton yaitu 75 juta pounds. Namun Chelsea optimistis The Seagulls akan mempertimbangkan tawaran mereka itu.

Ingin Pindah

Laporan yang sama mengklaim bahwa Chelsea cukup terbantu dengan situasi di internal Brighton saat ini.

Caicedo dilaporkan mendesak manajemen Brighton untuk menjualnya ke Chelsea, karena ia ingin pindah ke klub yang lebih besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *