Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Diincar Manchester United, Harry Kane Bakal Bertahan di Tottenham?

Asa Manchester United untuk merekrut Harry Kane di musim panas nanti nampaknya bakal kembali bertepuk sebelah tangan. Sang striker dilaporkan bakal bertahan di tim London Utara tersebut.

Kane merupakan sosok yang sangat teruji di Inggris. Di setiap musim ia selalu bersaing untuk memenangkan gelar sepatu emas berkat produktifitasnya dalam mencetak gol.

Manchester United sudah lama tertarik memboyong Kane. Mereka ingin menjadikan sang striker bagian dari lini serang mereka sejak beberapa tahun yang lalu, dan mereka ingin merekrutnya lagi di musim panas nanti.

Dilansir The Athletic, Manchester United bakal gigit jari. Kane dilaporkan ingin bertahan di Tottenham pada musim panas nanti.

Simak situasi transfer Kane di bawah ini.

Masih Bahagia

Menurut laporan tersebut, Harry Kane saat ini masih bahagia bermain untuk Tottenham.

Tidak seperti laporan yang beredar, Kane masih berkomitmen untuk bertahan di Tottenham. Ia memiliki kelekatan yang mendalam dengan tim asal London Utara tersebut.

Di sisi lain, Kane masih berambisi meraih trofi juara bersama Spurs. Itulah mengapa ia masih belum mau pindah dari London Utara.

Tunggu Negosiasi Kontrak

Laporan yang sama menyebut bahwa Kane saat ini menunggu Tottenham untuk membicarakan kontrak baru tersebut.

Manajemen Tottenham dan Kane memang sudah lama tidak membicarakan kontrak baru sang striker. Pembicaraan terakhir mengenai kontrak sang striker terjadi di musim panas tahun 2021 kemarin.

Jika Tottenham serius ingin mempertahankannya, Kane dilaporkan membuka pintu selebar-lebarnya untuk menjadi bagian dari The Lillywhites lebih lama lagi.

Tidak Tertarik?

Menurut gosip yang beredar di Inggris, Tottenham belakangan mulai tidak tertarik untuk mempertahankan Kane.

Mereka menilai tuntutan gaji Kane terlalu besar dan mengganggu operasional tim mereka, sehingga mereka lebih memilih menjual sang striker di musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *