Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Lupakan Arsenal, Manchester United Alihkan Fokus ke Nottingham Forest

Bek Manchester United, Luke Shaw meminta rekan-rekannya untuk melupakan kekalahan kontra Arsenal. Ia ingin Setan Merah kini mengalihkan fokus mereka ke Nottingham Forest.

Manchester United akhirnya menelan kekalahan perdana mereka pasca Piala Dunia 2022. Bertamu ke markas Arsenal, Setan Merah kalah dari Meriam London dengan skor 3-2.

MU tidak punya banyak waktu untuk meratapi hasil tersebut. Pasalnya Setan Merah akan berhadapan dengan Nottingham Forest di leg pertama semifinal Carabao Cup 2022/23.

Shaw menyebut bahwa MU tidak perlu terlalu berkecil hati atas kekalahan itu. “Kami semua tentu kecewa karena kami kebobolan di menit-menit akhir,” ujar Shaw kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Pertandingan yang Bagus

Shaw menilai kekalahan atas Arsenal itu tidak selamanya menjadi sesuatu yang negatif. Ia menilai MU bisa memetik pelajaran dari kekalahan atas Arsenal tersebut.

Sang bek menyebut laga itu bisa digunakan untuk mengukur sudah sejauh mana perkembangan MU saat ini.

“Ya, kami memang kecewa dengan kekalahan ini. Namun saya rasa ini adalah sebuah tolak ukur untuk melihat sudah berada di mana posisi kami saat ini,” sambung Shaw.

“Kualitas pertandingan ini sudah berkembang sangat pesat. Ini pertandingan yang sulit, namun setiap pemain kami selalu ingin terlibat di pertandingan di mana kami berhadapan dengan pemain-pemain terbaik.”

Fokus ke Forest

Shaw menyebut bahwa saat ini Manchester United harus lekas bangkit dari keterpurukan tersebut.

Ia menyebut MU ditunggu sebuah laga krusial dan Setan Merah harus mempersiapkan pertandingan ini dengan sebaik mungkin.

“Kami harus bekerja keras di sesi latihan besok, karena kami akan menghadapi sebuah partai besar melawan Forest di hari Rabu [Kamis dini hari WIB] nanti,” imbuhnya.

Tambahan Tenaga

Melawan Nottingham Forest, Manchester United bakal lebih perkasa.

Gelandang andalan mereka, Casemiro sudah kembali dari suspensi dan siap bertanding di laga ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *