Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

AC Milan Udah Mulai Melakukan Pendekatan Pada Zaniolo

Direktur AC Milan Paolo Maldini disampaikan telah mulai bergerak untuk dekati striker AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Striker serba dapat asal Italia itu adalah pemain unggulan Roma. Dalam sejumlah musim paling akhir dia bermain reguler di barisan serang I Lupi.

Dia pula jadi sisi dari skuat yang menolong Roma mencapai titel juara UEFA Konferensi League musim yang telah lewat. Walau demikian waktu terakhir ini saat depannya di Olimpico jadi sinyal pertanyaan besar.

Pasalnya kontraknya selesai 18 bulan kembali. Roma udah usaha perpanjang saat kerjanya tapi belum membawa hasil.

 

Roma Mau Lego Zaniolo

Kelanjutannnya AS Roma diberitakan tidak mau membatasi Nicolo Zaniolo lama-kelamaan di Olimpico. Mereka mau selekasnya menjualnya pada musim dingin 2023 ini.

Mereka mau selekasnya melepaskannya lantaran tidak mau nilai jualnya jadi menurun. Infonya Roma udah buka harga untuk pemain 24 tahun itu.

Mereka dimaksud dapat menjualnya dengan bandrol 35 sampai 40 juta euro. Waktu ini infonya kecuali AC Milan, Tottenham pula berhasrat menghadirkan Zaniolo.

 

Maldini Mendekati Agen Zaniolo

AC Milan awal kalinya dimaksud masih cuman mengamati kondisi Nicolo Zaniolo di AS Roma. Mereka tidak bergerak meskipun infonya Tottenham telah mulai dekati faksi Roma.

Tapi saat ini ada berita kalau Milan tidak akan mager alias malas gerak. Mereka dimaksud udah mengerjakan usaha untuk menghadirkan Zaniolo.

 

Berita ini diberitakan oleh Alfredo Pedulla, lewat SempreMilan. Laporan itu pula memaparkan Milan diwakilkan oleh direkturnya yaitu Paolo Maldini.

Infonya Maldini tidak dekati management AS Roma. Dia jadi dekati agen Zaniolo terlebih dulu yaitu Claudio Vigorelli.

Tetapi laporan itu menyebutkan kalau Milan membidik untuk membawa Zaniolo pada transfer bursa musim panas waktu depan. Ketika itu kontraknya dapat sisa satu tahun kembali di Roma.

Dengan begitu harga dapat turun hingga sampai 25 juta euro, plus bonus. Tapi laporan itu pula mengeklaim kalau Milan dapat pula periksa ombak adakah kemungkinan mereka dapat mendaftarngkannya pada Januari 2023 ini, peluang dengan kesepahaman pinjaman plus kewajiban untuk beli di musim akhir.

 

Zaniolo Mau Cabut dari Roma

Pelatih AS Roma Jose Mourinho awal kalinya udah berkata kalau Nicolo Zaniolo sudah memang mengharap ijin berpindah club. Mourinho pula memberikan isyarat udah ada klub-klub yang mengerjakan pendekatan untuk membawa si pemain.

Walau demikian hingga sampai saat ini Roma belum pengen melepaskannya. Lantaran penawaran yang ada tidak seperti dengan hasrat management I Lupi.

“Nicolo Zaniolo sudah mengharap untuk tinggalkan club – tetapi saya tidak sangat percaya itu hendak terjadi. Proposal sekarang masih kurang,” cetusnya seperti diberitakan Sportsmole.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *