Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Agen Yakinkan Milan Skriniar Tak Dapat Berada di Inter Milan

Harapan Inter Milan untuk menjaga Milan Skriniar ditetapkan dapat bubar. Agen si bek memvalidasi jika client-nya tak kan perpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

Skriniar sebagai satu diantaranya pilar penting Inter Milan. Sejak masuk dengan Nerrazurri, dia jadi pribadi yang kokoh di barisan pertahanan La Beneamata.

Terakhir Skriniar diberitakan dapat tinggalkan Inter Milan. Dia diadukan dapat dipasarkan Inter ke PSG dalam tempo dekat.

Beberapa terakhir ini agen Skriniar membuka nada berkaitan masalah hari depan client-nya. Dia menegaskan jika Skriniar tak kan berada di Inter.

Baca kondisi transfer Skriniar berikut di bawah ini.

 

Inter yang Mulai

Terhadap Marca, agen Skriniar, Roberto Sistici buka kebenaran berkaitan kondisi transfer Skriniar.

Dia menyebutkan Skriniar dapat berpindah ke PSG lantaran Inter Milan yang putuskan jual si bek, bukan Skriniar yang mengharap untuk berpindah.

“Ketetapan untuk masukkan Skriniar di transfer bursa pada musim panas tempo hari diambil oleh Inter, tidak dari faksi si pemain,” papar si agen.

 

Memutuskan Pergi

Sistici menyebutkan jika Inter Milan berganti pemikiran. Mereka mau menjaga Skriniar pada musim dingin ini.

Tapi faksi Skriniar mengatakan jika mereka sudah telanjur sedih dengan Inter maka dari itu mereka menetapkan untuk pergi.

“Pada musim panas tempo hari upaya mereka untuk jual Skriniar mengenyam rintangan serta kami dikasih tahu dapat itu. Saat sebelum Natal tempo hari, saya udah berkata terhadap Inter jika kami menampik penawaran ekstensi kontrak mereka,” dia menandaskan.

 

Lekas Berpindah

Berdasarkan yang tersebar di Italia, Skriniar sedikit kembali bisa jadi sisi dari PSG.

Club tajir Prancis itu dapat bayar lebih kurang 20 juta Euro ke Inter untuk mendapati layanan bek tim nasional Slovakia itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *