Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Antoine Griezmann Masuk Daftar Calon Penyerang Anyar Manchester United

Club Premier League, Manchester United diadukan masih ingin untuk mendapati layanan Antoine Griezmann. Setan Merah diadukan mau amankan layanan striker Atletico Madrid pada musim panas kelak.

Pada musim panas kelak, Manchester United diadukan mau datangkan penyerang anyar. Setan Merah dibutuhkan substitusi waktu panjang dari Cristiano Ronaldo di barisan serang mereka.

Manchester United sendiri diadukan udah membuat daftar penyerang objek mereka. Ada sekian banyak pemain yang diadukan mau diangkut Setan Merah pada musim panas kelak.

Diberitakan Sky Sports, Manchester United arahkan radar mereka ke Spanyol. Setan Merah diadukan ketarik menarik penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Baca keadaan transfer Griezmann berikut di bawah ini.

Project Lama

Berdasarkan itu Manchester United diadukan udah lama ingin untuk menarik layanan Antoine Griezmann.

Setan Merah udah lama menginginkan si penyerang. Mereka memandang pemain 31 tahun itu mempunyai kebolehan di atas umumnya dan sama dengan kepentingan club mereka.

Itu kenapa tiap-tiap tahun MU ingin untuk amankan jasanya dan Setan Merah kembali memasukkan dalam perincian berbelanja mereka pada musim panas kelak.

Satu Kriteri

Berdasarkan yang serupa, Griezmann sendiri sebetulnya ingin untuk berpindah ke Inggris. Si penyerang diadukan udah ingin untuk mencoba bermain di Premier League.

Tapi Griezmann diadukan masih nyaman bermain di Atletico Madrid. Tapi ada satu kriteria si pemain mau berpindah ke Inggris.

Dia cuman dapat pergi kalau Diego Simeone tidak kembali jadi pelatih Atletico Madrid. Waktu El Cholo tetap menjadi pimpinan Los Rojiblancos, Griezmann akan selalu berada di sana.

Pilihan Preferensi

Manchester United sendiri diadukan mempunyai sejumlah preferensi penyerang yang mau mereka kejar jasanya pada musim panas kelak.

Satu diantaranya yang diisukan menjadi objek penting Setan Merah merupakan penyerang punya Napoli, Victor Osimhen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *