Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Menampik Berpindah, Dani Ceballos Target Kontrak Anyar di Real Madrid

Dani Ceballos Kedengarannya belum pengen pisah dengan Real Madrid. Si pemain tengah membidik mendapati kontrak anyar di Santiago Bernabeu dalam tempo dekat.

Ceballos masuk dengan Real Madrid di tahun 2017 yang lalu. Akan tetapi pada lima tahun akhir, dia persoalan untuk tampil reguler di club penting El Real.

Kontrak si pemain tengah dapat usai pada bulan Juni kelak. Selama ini gossip yang tersebar menyebutkan jika Ceballos dapat ditendang El Real demikian musim 2022/23 usai.

Tapi Ceballos mengatakan jika dia sekalipun tak mau tinggalkan Real Madrid. “Saya anggap tidak ada club yang makin besar dari Real Madrid,” papar Ceballos terhadap Real Madrid TV.

Baca opini komplet si pemain tengah berikut di bawah ini.

Masih Dapat Berperan

Ceballos menilainya dia masih wajar jadi pemain Real Madrid. Pemain tengah 26 tahun itu menilainya dia dapat berikan peran yang besar untuk club asal ibu-kota Spanyol itu.

“Di laga menantang Villarreal, saya main secara bagus serta menolong club ini mencapai kembali,” lanjut Ceballos.

“Saya berikan energi terhadap club ini serta saya memberikan selera saya di dalam lapangan. Saya sangatlah suka dapat menolong club kami mencapai kemenangan terlebih lantaran kami sukses meraih kemenangan di stadion yang sukar ditundukkan,” lanjut si pemain tengah.

Siap Membuktikan

Ceballos tahu jika kontraknya di Real Madrid sekarang telah mulai tipis. Tapi dia mengatakan dia tak mau pisah dengan El Real.

Dia siap memperlihatkan jika dia dapat menjadi pemain yang berikan ketidakcocokan untuk si juara bertahan La Liga itu.

“Kontrak saya di club ini tinggal 4 bulan kembali serta saya dapat berikan semuanya untuk memperlihatkan saya mau berada di club ini. Saya dapat bekerja giat untuk memberikan jika saya memang wajar main di sini,” dia menandaskan.

Perform Tepat

Musim ini, Ceballos keseluruhan udah menuliskan 17 tampilan bersama Real Madrid di seluruh laga meskipun dia rata-rata masuk jadi pemain simpanan.

Dia udah membuntel keseluruhan 1 gol serta tiga assist untuk club asal ibu-kota Spanyol itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *