Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Wadidaw! Romeo Beckham Sindir Ayahnya Sendiri Berakhir Arsenal sikat Manchester United

Romeo Beckham mencemooh ayahnya sendiri ialah David Beckham berakhir Arsenal taklukkan Manchester United.

Arsenal melayani Man United di minggu ke-21 Premier League 2022/2023 di Emirates Tingkat, Minggu (22/01/2023) malam WIB. Kompetisi ini berjalan menarik.

Romeo Beckham mencemooh ayahnya sendiri ialah David Beckham berakhir Arsenal taklukkan Manchester United.

Arsenal melayani Man United di minggu ke-21 Premier League 2022/2023 di Emirates Tingkat, Minggu (22/01/2023) malam WIB. Kompetisi ini berjalan menarik.

 

Romeo Sindir David Beckham

Kekalahan Manchester United ini tentunya bikin David Beckham bersusah-hati. Lantaran dia merupakan legenda club itu.

 

Tapi tidak begitu dengan Romeo Beckham, yang disebut anak ke-2  dari pasangan David Beckham serta Victoria. Lantaran pria berumur 20 tahun itu adalah pecinta Arsenal.

Romeo selanjutnya menggunakan peluang itu untuk mencemooh ayahnya. Dia ajak si ayah untuk ber-swafoto dan selanjutnya menggugahnya di Instagram dengan caption mengilik.

 

Dua Pemuja MU, Yang Satunya Lagi Fans Arsenal

David Beckham sesungguhnya sempat coba pengaruhi anak-anaknya supaya jadi pemuja Manchester United. Dari 4 anak, dua sukses dia efeki.

Tapi satu anak berhasil lolos dari rayuannya. Anak itu tentunya merupakan Romeo Beckham.

“Saya berusaha untuk pakaikan jersey Man United lebih mula. Dua salah satunya merupakan pemuja Man United serta satu salah satunya merupakan pemuja Arsenal,” kuak Beckham beberapa saat lalu di Shortlist.

“Saya tidak jelas bagaimana itu dapat terjadi, namun putra tengah saya, Romeo, merupakan pecinta Arsenal,” lanjut Beckham.

 

Inikah Yang memicu Romeo Ngefan Arsenal?

David Beckham selanjutnya memberikan isyarat dia barangkali tahu apa argumen Romeo jadi ngefans Arsenal dibandingkan dengan Manchester United. Pasalnya dahulu dia pernah ajak si putra untuk datang tempat The Gunners.

“Sesungguhnya,  saya mengetahui bagaimana itu terjadi. Saya membawakannya ke kompetisi Arsenal serta Arsene Wenger berlakukannya dengan baik sekali, memberikannya kaos dengan namanya di punggung serta nomor kesenangannya,” ingatnya.

Meskipun membelot dengan menyuport Arsenal, tapi David gak emosi atau sedih di Romeo. Dia berikan di anak-anaknya untuk bebas menyuport club manapun yang mereka pengen.

 

“Saya mendapati soal sesuai itu di saat saya masih kecil dengan Man United. Saya melepaskan mereka menyuport siapa saja yang mereka kehendaki. Mereka tak mesti menyuport club tempat saya bermain,” kelitnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *