Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Bek Persija dalam Motivasi Tinggi Tundukkan PSM di BRI Liga 1

Persija Jakarta dapat melayani PSM Makassar dalam pertandingan minggu ke-20 BRI Liga 1 2022/2023. Laga ini dapat dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, di Rabu (25/1).

Memandang pertandingan itu, bek Persija, Hansamu Yama menegaskan motivasinya dan beberapa rekannya begitu tinggi. Selain mau balik ke trend positif sehabis hasil minor di minggu awal kalinya, kemenengan penting diperoleh buat meneguhkan status di kelas tinggi.

Sekarang, Persija duduk di rangking ke-4 klassemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan mengantungi 35 point. Di laga awal kalinya, Kamis (19/1), Macan Kemayoran tunduk 0-1 dari Tepat Solo.

Tapi harus mempunyai motivasi yang besar, Hansamu mengerti tak kan simpel tundukkan PSM. Manalagi, calon musuh klubnya itu sekarang pimpin klassemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

“Kami dapat menentang PSM, pimpinan klassemen sesaat. Kami berkemauan buat kembalikan keteraturan club di lajur positif. Memanglah sehabis momen itu (Liga 1 berhenti) keteraturan kami turun,” papar Hansamu, saat babak temu reporter mendekati pertandingan.

Pertandingan Penting

Menurut Hansamu, laga melawan PSM sangatlah vital buat klubnya. Persija juga udah merapikan beberapa kekurangan di pertandingan awal kalinya.

“Laga menentang PSM merupakan pertandingan yang perlu dan kami udah penilaian perform dari pertandingan awal kalinya,” papar Hansamu.

“Kami mau berikan yang terunggul buat pendukung,” tambah bek berumur 28 tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *