Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Gak Kecolongan dalam Sepuluh Pertandingan Berturutan, Nick Pope Di-claim jadi Penjaga gawang Terunggul di Dunia

Nick Pope jadi satu diantara argumen gawang Newcastle tak kecolongan dalam sepuluh pertandingan berturut-turut di seluruh laga. Teman satu klubnya, Bruno Guimaraes hingga sampai mengeklaim Pope jadi penjaga gawang terunggul di dunia sekarang.

Rekor nirbobol Pope barusan makin bertambah panjang di pertandingan semi-final leg 1 Carabao Cup 2022/2023. Newcastle menang 1-0 atas Southampton di St Mary’s Tingkat, Rabu (25/1/2023) WIB.

Newcastle yang tampil menguasai di pertandingan itu selalu persoalan untuk melayani perlawanan tuan-rumah. Maka, gol baru terbentuk saat menit ke-73 melalui sontekan Joelinton.

Disamping itu, Southampton mempunyai sekurang-kurangnya tiga shooting benar arah untuk menggores jaring gawang Newcastle. Sayang, segalanya ditangkap oleh Pope.

Penjaga gawang Terunggul di Dunia

Sukses penjaga gawang berumur 30 tahun itu mengawasi gawangnya dari kecolongan membuat sementara mengawasi rekor tepat. Gawang Newcastle belum sempat kecolongan dalam sepuluh pertandingan paling akhir.

Kebolehan Pope itu juga udah andal menantang club-club besar. Newcastle bisa membatasi berimbang Arsenal (0-0) serta menang atas Chelsea (1-0).

“Saya mau ucapkan terima kasih terhadap Nick Pope. Ia sangatlah cerdas buat kami. Ia merupakan penjaga gawang terunggul di dunia,” saya Guimaraes yang dilantik jadi pemain terunggul di pertandingan menantang Southampton.

Sensasional

Eks penjaga gawang Newcastle, Shay Given pula memberi pujian kebolehan Pope jadi suatu hal yang sensasional. Menurut dia, penjaga gawang-kiper terunggul di dunia pasti dapat histeris kalau bisa mengerjakan itu.

“10 laga serta 10 kali nirbobol. Itu sensasional. Rasanya seluruh penjaga gawang di dunia senang juga dengan perolehan dianya sendiri,” tutur ia.

“Ia berada pada kejadian-kejadian penting, umpamanya mengerjakan pengamanan besar. Ia berikan keyakinan diri yang paling baik buat beberapa rekannya,’ lanjut ia.

Perekrutan Penting

Pope sendiri sesungguhnya baru tergabung dengan Newcastle pada awal musim 2022/2023. Dia ada dari Burnley dengan mahar sebesar 11,lima juta Euro.

Pope dapat dijelaskan jadi perekrutan penting Newcastle di tengah-tengah usaha membenahi prestasi club.

Karena dari 24 pertandingan yang dilakoni Pope di Newcastle, 16 salah satunya usai dengan tak kecolongan.

Sumber: Sky Sports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *