Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Gareth Bale Pensiun Untuk Jadi Pemain Golf Professional Itu Bukan Kembali Cuman Banyolan!

Terdapat banyak banyolan saat Gareth Bale putuskan pensiun dari sepak bola di umurnya masih yang 33 tahun. Antara lainnya, Bale dirasa dapat berganti menjadi pemain golf professional

Banyolan itu bukan tiada dasar. Sepanjang menjadi pemain sepak bola, entahlah itu saat ada di dalam club atau timnas, Bale kerap tepergok sedang main golf di saat luangnya.

Juga Robert Page, pelatih tim nasional Wales di Piala Dunia 2022, hingga sampai harus bikin aturan unik dengan tak mengijinkan pemainnya bermain golf sepanjang ada di dalam Qatar biar focus 100 %.

Banyolan itu pada akhirnya tak cuman jadi banyolan kembali. Bale serius masuk ke dunia golf serta dapat mengikut kontes golf dalam tempo dekat.

Wales, Golf, Madrid

Kesayangan Bale kepada Golf sudah memang ada sudah lama. Satu diantaranya spanduk support dari simpatisan Wales yang tersohor pula menyentuh kesenangan pemain berkaki kidal itu.

“Wales, Golf, Madrid. In that order”, demikian tulisan yang berada pada spanduk. Tulisan itu sebutkan fokus Bale, adalah mulai dengan tim nasional, golf, baru lantas Real Madrid.

Sehabis dari Madrid, Bale putuskan pindah ke MLS. Di situ dia tergabung dengan Los Angeles FC. Tahun akhir 2022 lalu, Bale menyembahkan piala untuk LAFC, lalu tak lama setelahnya dia pension

Kontes di Bulan Depan

Bale mengemukakan di account Instagram pribadinya kalau dianya sendiri dapat terlibat di kontes golf yang memiliki nama AT&T Pebble Beach Pro-Am.

Kontes ini dapat dipertunjukkan bulan Februari 2023. Kecuali Bale, beberapa selebritis populer serta pegolf professional pula mengambil sisi di kontes.

“Saya puas mengemukakan kalau saya dapat bermain di AT&T Pebble Beach Pro-Am bulan kedepan. Let’s go!” tulisnya di Instagram.

156 Pemula

Tentunya kontes itu tingkatnya masih ada di dalam bawah. Laporan dari Evening Standar menyebutkan kalau ada 156 pemula yang bisa mengambil sisi.

Bale bukan hanya satu olahragawan dari olahraga yang lain mengambil sisi. Juga ada Aaron Rodgers dari American Football, orang quartback punya Green Bay Packers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *