Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Jakub Kiwior, Pemain Baru Arsenal Asal Polandia yang Bisa Aplaus dari Robert Lewandowski

Kehadiran Jakub Kiwior ke Arsenal memetik aplaus dari Robert Lewandowski. Teman segrupnya di tim nasional Polandia itu mengaku jika Kiwior adalah pemain yang menakjubkan.

Kiwior adalah pemain ke-2  yang ditandangkan Arsenal di transfer bursa musim dingin 2023. Beberapa hari awal kalinya, The Gunners amankan layanan Leandro Trossard dari Brighton.

Privat untuk Kiwior sendiri, dia ditandangkan dari Spezia dengan mahar 25 juta Euro. Pemain berposisi jadi bek tengah itu dikontrak dengan waktu waktu 5 tahun.

Pemain yang baru berumur 22 tahun itu adalah pilar penting buat Polandia di Piala Dunia 2022. Kiwior kerap menjadi unggulan di jantung pertahanan tiada kehilangan satu laga juga.

Terpesona

Lewandowski menyatakan terpesona dengan kwalitas yang dipunyai oleh teman satu klubnya itu. Dia memandangnya sendiri semasa di pemfokusan latihan bersama timnas.

“Dengar saya, ia [Kiwior] ini merupakan pemain yang tidak biasa,” tutur pemain Barcelona itu dilansir dari GOAL.

“Saya mengerti sebuah hal dari dianya sendiri. Ia mempunyai kapasitas yang paling bagus,” tuturnya.

Luar Biasa

Kiwior melalui pertandingan karirnya pada Juni 2022. Polandia membatasi berimbang Belanda dengan score 2-2 dalam kelanjutan UEFA Nations League.

Di pertandingan karirnya itu, Kiwior langsung bermain penuh waktu 90 menit. Di moment inilah, Lewandowski memandang kapasitasnya yang dapat alami perkembangan cepat.

“Saya sempat memandangnya mengerjakan pemanasan sebelumnya laga. Di saat itu kami bertatapan menentang Belanda,” kuak ia.

“Di saat latihan, sukar untuk mengenal berapa baik pemain ini. Tetapi demikian saya memandangnya bermain di dalam lapangan, ia benar-benar menakjubkan,” tambahnya.

Masih Mencari Pemain

Arsenal belum stop sehabis menghadirkan Kiwior. Beberapa gossip untuk menghadirkan sejumlah pemain masih tetap jalan.

Ivan Fresneda dari Real Valladolid dan Moises Caicedo dari Brighton diberitakan jadi dua pemain yang tengah dipepet secara sungguh-sungguh oleh Arsenal. Belumlah ada jawaban dari 2 pemain itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *