Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Newcastle United, Club dengan Pertahanan Terunggul di Premier League!

Newcastle tampil janjikan di Premier League musim 2022/2023. Sampai minggu ke-21, The Magpies juga tercantum jadi club dengan barisan pertahanan terunggul di Premier League.

Musim yang telah lewat, Newcastle ada pada kondisi yang susah. Mereka sempat ada dalam perebutan di papan bawah. Tapi, beberapa pembetulan dijalankan serta mereka bisa finish di status kesebelas classement akhir.

Newcastle memperoleh dana tambahan yang besar dari pemilik anyar, Public Invesment Fund (PIF) dari Arab Saudi. PIF lantas mengganti paras Newcastle pada musim 2022/2023.

Newcastle tak berbelanja jor-joran diawalnya musim, akan tetapi beli pemain dengan sangatlah efisien. Saat ini, Newcastle sukses beradu di kelas atas. Yok baca review selengkapnya berikut di bawah ini ya flagylovers.

Anyar Kecurian 11 Gol

Sehabis diambil alih PIF, satu diantaranya cara penting Newcastle merupakan menunjuk Eddie Howe jadi pimpinan anyar. Meskipun belum sempat mencapai gelar mayor, Howe mempunyai gagasan main yang paling terang bersama Newcastle.

Howe bangun Newcastle dengan dasar barisan belakang yang padu. Ia mempunyai empat pemain belakang yang kokoh yaitu Kieran Trippier, Sven Botman, Fabian Schar, serta Serta Burn. Lantas, ada Nick Pope di bawah garis.

Dengan susunan itu, Newcastle sukses jadi club yang sekurang-kurangnya kecurian sampai minggu ke-21 Premier League. Newcastle anyar kecurian 11 gol.

Newcastle kecurian 5 gol semakin berkurang dari Arsenal, si puncak classement. Sementara, kalau dibandingkan dengan juara bertahan Manchester City, Newcastle kecurian sembilan gol semakin berkurang.

Kapan Paling akhir Nick Pope Kecurian?

Kecuali empat pemain belakang, Nick Pope pula layak memperoleh aplaus atas kemampuan tepat barisan belakang Newcastle. Penjaga gawang 30 tahun itu tampil sangatlah konstan serta jarang memandang gawangnya kecurian.

Nick Pope kecurian 11 gol dari 20 pertandingan di Premier League yang udah dimainkan. Pope mendata 12 pertandingan nirbobol alias cleansheet.

Di Premier League, Pope tak kecurian pada enam pertandingan terakhir kalinya. Akhir kali Pope kecurian pada 6 November 2022, di saat Newcastle menang 4-1 atas Southampton. Di saat itu, Lionel Messi juga belum menjadi pemenang titel juara Piala Dunia 2022.

5 Club Premier League Amat Sedikit Kecurian

Newcastle United – 11 gol

Arsenal – 16 gol

Manchester City – 20 gol

Chelsea – 21 gol

Manchester United – 25 gol

 

*Data diambil sampai 25 Januari 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *