Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Project ‘Amerikanisasi’ Leeds United: Pimpinan Jesse Marsch serta Gerbong Pemain dari Amerika Serikat

Leeds United sangatlah kental dengan nuansa Amerika Serikat pada musim 2022/2023. Lantaran, mulai sejak dipilih jadi pimpinan, Jesse Marsch seakan mau mengerjakan Amerikanisasi di club Premier League itu.

Leeds United masih persoalan beradu di luar biasa tingkat Premier League 2022/2023. Pada minggu ke-21, Leeds ada di dalam status ke-15 klassemen dengan mencapai 18 point.

The Whites tak pernah menang pada enam pertandingan Premier League paling akhir. Leeds juga tergusur dari Carabao Cup. Walau demikian, mereka masih memiliki angan-angan buat memahat prestasi di Piala FA.

Leeds berbenah pada transfer bursa Januari 2023. Leeds sudah menghadirkan dua pemain baru, Georginio Rutter serta Maximilian Wober. Tapi, Leeds tidak dapat stop pada dua nama itu. Yok baca review lebih jelasnya berikut di bawah ini ya flagylovers.

Leeds United Target Weston McKennie

Marsch belum bahagia dengan skuat yang udah dipunyai Leeds United. Sisa pelatih RB Leipzig tersebut masih perlu tenaga baru, terlebih buat memperkokoh barisan tengah.

Sekarang, sama yang disampaikan Fabrizio Romano, Leeds United sedang kerjakan percakapan dengan Juventus. Leeds ingin untuk menghadirkan Weston McKennie ke Elland Road pada transfer bursa Januari 2023.

McKennie tidak masuk ke ide penting Massimiliano Allegri di Juventus. McKennie dapat berpindah serta saat inilah udah mengerjakan percakapan dengan tim Leeds.

McKennie bisa jadi sisi dari project ‘Amerikanisasi’ yang digotong Marsch di Leeds United. Awal kalinya, udah ada dua pemain berasal dari Amerika di skuat Leeds. Marsch sendiri pula berawal dari Amerika Serikat.

Amerikanisasi Leeds United

Jesse Marsch dipilih jadi pimpinan Leeds United pada Februari 2022 saat lalu. Marsch mengambil alih peranan Marcelo Bielsa, pimpinan yang berhasil bawa Leeds promo ke Premier League sehabis tidak ada lumayan lama.

Pada tangan Marsch, Leeds jadi kental dengan nuansa Amerika. Pada transfer bursa awal mula musim 2022/2023, dua pemain berasal dari Amerika dihadirkan ialah Tyler Adams (17 juta euro) serta Brenden Aaronson (32 juta euro).

Kalau McKennie ada, karenanya Leeds akan memiliki trio Amerika Serikat di barisan tengah.

Ingat, Leeds pula masih memiliki Jack Harrison yang mempunyai background Amerika Serikat. Harrison terlahir di Inggris, akan tetapi mulai profesi sepak bola di Amerika. Ia pernah bermain buat New York City FC pada tingkat senior.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *