Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Real Madrid Tidak mau Perang Harga, Liverpool Percaya diri Daratkan Jude Bellingham?

Liverpool dimaksud masih berada pada status paling depan dalam pengejaran pemain tengah muda punya bakat Inggris, Jude Bellingham. The Reds bisa yakin diri dapat kalahkan Real Madrid

Bellingham sekarang masih dengan status jadi pemain Borussia Dortmund. Musim panas lalu rumor transfernya sempat kuat, tetapi kelanjutannnya Bellingham selalu berada di Dortmund.

Dikira kuat Bellingham menunjuk berpindah di musim panas 2023 kelak. Sela ini yang dinanti-nanti Liverpool, tetapi pastilah club-club lain tertarik pula menarik sang pemain.

Daya pikat Bellingham

Bellingham anyar berumur 19 tahun, tetapi kapasitasnya tidak usah dikuatirkan kembali. Ia wajar dikatakan sebagai satu diantaranya pemain tengah muda terunggul yang sedang main sekarang.

Daya pikat Bellingham telah bisa terbuktikan di arena Piala Dunia 2022 saat lalu. Ia diyakini jadi starter Tim nasional Inggris, juga nampak lebih mencolok dari gelandang-gelandang senior lainnya.

Pemain lulusan Birmingham City ini dapat permainkan andil pemain tengah no.6 atau pemain tengah no.8 dengan sama sebaiknya. Bellingham pula mempunyai kebolehan yang cukup bak untuk mendobrak gawang musuh.

Liverpool pujaan

Musim panas lalu Bellingham dimaksud berencana menangguhkan transfer untuk lebih dahulu menambah perjalanannya bersama Dortmund di Bundesliga. Saat ini, kondisinya tidak serupa.

Infonya nama Bellingham masuk di daftar target Real Madrid. Liverpool pula mengerti animo Madrid, tetapi kayaknya The Reds tidak usah waswas.

“Dari pemikiran profesi, kemungkinan lebih masuk akal kalau Bellingham masuk dengan Real Madrid di saat karirnya telah lebih konstan,” papar studi Sky Sports, Kaveh Solhekol.

“Ia tidak usah ambil langkah berpindah itu saat ini. Juga dari pemikiran sepak bola, saya sangka Liverpool merupakan club prima buat dia musim panas kelak.”

Tak ada perang harga

Sempat tampak rumor kalau Dortmund dapat memasangkan harga tinggi untuk Belingham. Liverpool kemungkinan mesti ikut serta perang harga dengan club lain. Tapi, Solhekol sangat percaya kondisinya tidak begitu.

“Saya sangka kejadiannya tidak begitu. Kalau Anda memonitor Man City beberapa terakhir ini, terdapat banyak momen di saat mereka menunjuk mundur dari kesepahaman yang dirasakan begitu mahal,” lanjut Solhekol.

“Pula saya anggap dana berbelanja Real Madrid di transfer bursa tak selanjutnya makin besar dibanding Liverpool. Pada sesuatu yang saya lihat, Liverpool merupakan arah yang amat kemungkinan untuk Bellingham,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *